Partisipasi dalam Yayasan SEICY

0 comments

Kami mengajak setiap muslim dan muslimah, saudara saudari kami dimanapun berada untuk ikut serta berjalan bersama kami dalam SEICY Foundation.

Setiap kita pasti mempunyai sesuatu, baik ilmu, ide/saran, dan lain-lain yang dapat disumbangkan demi keberhasilan pendidikan dan masa depan anak dan remaja kita di Indonesia.

Karena tidak ada yang kecil dihadapan Allah jika niatnya ikhlas karenaNya, demikian pula dihadapan SEICY. Kami akan sangat menghargai setiap bentuk partisipasi anda dan insya Allah akan berusaha secara profesional menyalurkannya sesuai dengan peruntukannya (dalam program ABC yang kami canangkan).

Hanya dengan kerjasama yang kuat, kebersamaan dan memulai sedini mungkin, insya Allah jutaan anak dan remaja, calon pemimpin bangsa kita, yang terancam masa depan suram dapat terbantu.

.....................................

Public Participant (PP) adalah siapapun yang ikut berpatisipasi dalam satu atau lebih program yayasan. Keanggotaan PP berlaku seumur hidup (dengan ID yang tercatat dalam data base SEICY).

Setiap akhir tahun, dipilih satu dari PP sebagai The Best of SEICY Generation berdasarkan kontribusinya secara nyata dalam pelaksanaan program-program yayasan. Yang terpilih merupakan Duta SEICY pada tahun berikutnya.

Best Volunters (BV) yaitu PP yang sedang menjabat dalam manajemen atau struktur inti yayasan.

Expert Participant (EP) adalah tokoh (baik dari dunia pendidikan: ekonomi/sosial/lingkungan, wakil masyarakat, maupun figur politik) yang diundang secara khusus oleh SEICY untuk berpartisipasi dalam satu atau lebih programnya.

Setiap akhir tahun, seorang tokoh terbaik akan dipilih langsung berdasarkan rekomendasi masayarakat yang terbantu dan akan dicatat sebagai The Best of SEICY Society.

Mereka yang berhasil terpilih dalam The Best of SEICY Society haruslah merupakan tokoh teladan yang dapat menjadi panutan seluruh anak dan remaja Indonesia dalam hal:

  • Kepemimpinannya yang islami,
  • Kesehajaannya dalam berusaha (bisnis/pekerjaan) (dalam jalan yang dihalalkan Allah)
  • Dedikasi Ilmunya dan kemampuannya membumikan ilmu tersebut kepada masyarakat kecil utamanya anak dan remaja.

................................................

INFORMASI dan BROSUR partisipasi kami attach di masing-masing sub-program.

Untuk info lebih lanjut, silahkan hubungi kami di:

Sekretariat:
Racing Centre AA2 Makassar
Telp: +62-(0)411 - 2372732 (CP: yuliana M.)
Email: our.seicy@yahoo.com

0 comments:

Post a Comment

 

©Copyright 2011 s.e.i.c.y foundation | TNB